Kompas.com - 30/12/2013, 22:47 WIB
Penulis Alsadad Rudi
|
EditorTjatur Wiharyo

JAKARTA, KOMPAS.com - Gelandang Arema Cronus, Ahmad Bustomi, mengaku senang atas keberhasilan timnya meraih Trofeo Persija, yang melengkapi kesuksesan mereka menjuarai Piala Gubernur Jawa Timur 2013.

"Syukur alhamdulillah, kita bisa angkat trofi untuk kedua kalinya," kata Bustomi seusai acara penyerahan trofi Piala Gubernur DKI Jakarta, di Stadion Gelora Bung Karno, Senin (30/12/2013).

"Ini kado manis sebelum memasuki tahun baru. Awal yang manis bagi tim Arema sebelum mengarungi ajang ISL (Indonesian Super League) dan AFC Cup," pungkasnya.

Proses penyerahan piala kepada Arema sendiri rencananya dilakukan langsung oleh Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo. Namun Jokowi berhalangan hadir, sehingga penyerahan trofi dilakukan oleh Ketua Umum Persija Ferry Paulus.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.