Dortmund Bantah Guendogan ke Real Madrid

Kompas.com - 30/12/2013, 06:32 WIB
Gelandang Borussia Dortmund, Ilkay Guendogan, terjatuh saat pekan pertama Bundesliga melawan FC Augsburg di Augsburg, Sabtu (10/8/2013). AFP/CHRISTOF STACHEGelandang Borussia Dortmund, Ilkay Guendogan, terjatuh saat pekan pertama Bundesliga melawan FC Augsburg di Augsburg, Sabtu (10/8/2013).
|
EditorOkky Herman Dilaga
DORTMUND, KOMPAS.com - CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke, membantah rumor yang mengatakan gelandang Ilkay Guendogan bakal segera hengkang ke Real Madrid.

Beberapa waktu silam, ayah Guendogan mengklaim bila anaknya sedang didekati oleh Los Merengues. Akan tetapi, klaim dari keluarga Guendogan, ditanggapi dingin oleh kubu Dortmund. Watzke meminta fans agar tak percaya dengan rumor tersebut.

"Jika kami percaya semua yang diberitakan media-media Spanyol mengenai pemain yang akan pergi, maka kami harus khawatir dengan keutuhan tim ini," jelas Watzke kepada Bild.

"Kami tidak tahu dari sang pemain atau ayahnya bahwa Guendogan ingin pergi meninggalkan kami," lanjut Watzke.

Guendogan memiliki peran krusial di lini tengah Dortmund. Dalam dua musim terakhir, Guendogan selalu menjadi andalan pasukan Juergen Klopp. Akan tetapi, musim ini Guendogan baru bermain sebanyak tiga pertandingan, karena sedang berkutat dengan cedera.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X