Persib Santai Hadapi Inter Island Cup 2014

Kompas.com - 29/12/2013, 21:38 WIB
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman. Dok. SimaungPelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman.
|
EditorAry Wibowo
BANDUNG, KOMPAS.com - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengatakan, tidak ada persiapan khusus yang dilakukan timnya sebelum berlaga turnamen pramusim Inter Island Cup 2014 yang dijadwalkan digelar pada 10 hingga 25 Januari.

"Tidak ada persiapan khusus menghadapi IIC, tetapi kita masih dalam persiapan panjang menghadapi kompetisi," ungkap Djadjang di Bandung, Minggu (29/12/2013).

Menurut Djadjang, pada IIC nanti, timnya dapat dikatakan akan lebih santai. Pelatih Berusia 49 tahun itu hanya berharap turnamen tersebut bisa dijadikan uji coba untuk pematangan skuad barunya.

"Tidak seperti kemarin (Piala Gubernur Jatim), mengalir saja seperti biasa," terangnya.

Djadjang menambahkan, sebagai salah satu rangkaian persiapan panjang menjelang ISL 2014, Persib Bandung juga akan memenuhi undangan dari Persebaya Surabaya, dalam rangka launching tim berjuluk "Bajul Ijo" itu pada 5 Januari.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X