Mantan Pemain Bayern Senang Diinginkan Barcelona

Kompas.com - 29/12/2013, 05:30 WIB
Gelandang Bayer Leverkusen, Simon Rolfes (kanan), berebut bola dengan gelandang Bayern Muenchen, Luis Gustavo Dias, pada lanjutan Bundesliga, di BayArena, Leverkusen, Sabtu (16/3/2013). AFPGelandang Bayer Leverkusen, Simon Rolfes (kanan), berebut bola dengan gelandang Bayern Muenchen, Luis Gustavo Dias, pada lanjutan Bundesliga, di BayArena, Leverkusen, Sabtu (16/3/2013).
Penulis Alsadad Rudi
|
EditorTjatur Wiharyo
WOLFSBURG, KOMPAS.com - Mantan gelandang Bayern Muenchen yang saat ini bermain di VFL Wolfsburg, Luis Gustavo, mengaku senang mendengar kabar bahwa Barcelona tengah mengincarnya.

""Selalu menyenangkan mendengar nama Anda dikaitkan dengan Barcelona. Ini adalah kali ketiga ada tawaran menarik dari mereka. Aku memiliki kontrak jangka panjang, termasuk biaya transfer, dan jika ada yang ingin membayar itu, mereka bisa mendapatkanku," ujar Gustavo. ," kata Gustavo.

Gustavo pindah dari Bayern ke Wolfsburg pada Agustus 2013 dan dikontrak dengan durasi lima musim atau hingga Juni 2018. Ia telah membela  Wolfsburg sebanyak 14 kali di Bundesliga dan mencetak satu gol dan satu assist.

Ia meninggalkan Bayern untuk mendapatkan jam terbang lebih baik. Pada musim terakhirnya di Bayern, ia bermain 22 kali di Bundesliga, dengan enam di antaranya sebagai pengganti, dan mencetak empat gol dan satu assist.



Sumber Sky Sports
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X