Kompas.com - 28/12/2013, 22:41 WIB
Pelatih Chelsea Jose Mourinho. GLYN KIRK / AFPPelatih Chelsea Jose Mourinho.
Penulis Alsadad Rudi
|
EditorOkky Herman Dilaga
MADRID, KOMPAS.com - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, merasa tak pernah menaruh dendam kepada mantan pelatihnya, Jose Mourinho. Bahkan, menurut Ronaldo, ia bersedia dilatih lagi oleh The Special One.

Sebelum berlabuh ke Chelsea pada awal musim ini, Mourinho pernah melatih Madrid sejak 2010 hingga 2013. Namun, hubungannya dengan sejumlah pemain Los Blancos, termasuk Ronaldo, memburuk jelang akhir musim lalu.

"Memaafkan Mourinho? aku memaafkan semua orang. Kami tak pernah terlibat perselisihan dan aku tidak pernah membicarakan keburukan seseorang," papar Ronaldo.

"Aku akan bekerja lagi dengan Mourinho, dan dengan pelatih-pelatih lainnya yang pernah bersamaku, seperti Sir Alex Ferguson, Manuel Pellegrini, dan Laszlo Boloni. Aku belajar banyak hal dari mereka," pungkasnya.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber GOAL
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.