Leverkusen Tak Ingin Kehilangan Sam

Kompas.com - 28/12/2013, 19:25 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

LEVERKUSEN, KOMPAS.com - Pihak klub Bayer Leverkusen ingin mengamankan jasa gelandang serang Sidney Sam lebih lama lagi. Selain itu, Leverkusen tak mau menyertakan klausul minimum pelepasan jika Sam menyetujui kontrak baru yang ditawarkan klub.

Kontrak pemain berusia 25 tahun itu  sebenarnya baru akan berakhir pada musim panas 2015. Akan tetapi, klub lain bisa membeli Sam hanya sebesar 2,5 juta euro pada akhir musim mendatang. Hal itu seperti yang tertera dalam kontrak Sam saat ini.

Tak ingin kehilangan pemain andalannya, Leverkusen buru-buru mempersiapkan kontrak baru. Namun, sampai sekarang belum ada titik temu antara pihak klub dengan sang pemain.

"Kami mengantisipasi situasi kontrak Sidney Sam. Kami ingin memberikan kontrak baru agar Sam bisa bertahan di sini lebih lama lagi. Namun, tidak akan ada label harga (klausul minimum pelepasan) nantinya. Itu faktanya," jelas Chairman Leverkusen, Michael Schade, kepada Bild.

Peran Sam terbukti sangat dibutuhkan Leverkusen. Sam sudah mencetak 11 gol dalam 19 pertandingan Leverkusen di berbagai ajang pada musim ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


komentar di artikel lainnya
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com