Kompas.com - 28/12/2013, 03:26 WIB
|
EditorTjatur Wiharyo
TURIN, KOMPAS.com — Gelandang Juventus, Kwadwo Asamoah, menilai gelandang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, layak meraih FIFA Ballon d'Or 2013.

"Menurut pendapatku, penghargaan ini akan diraih Ronaldo. Ia bermain sangat bagus musim lalu dan musim ini, ia terus bermain di level terbaik dan konsisten. Jadi, ia layak meraihnya," ujar Asamoah.

Ronaldo masuk daftar tiga kandidat peraih FIFA Ballon d'Or 2013 bersama dengan penyerang Barcelona, Lionel Messi, dan pemain sayap Bayern Muenchen, Franck Ribery.

Pemenang akan ditentukan berdasarkan hasil pemungutan suara yang dilakukan sejumlah jurnalis, pelatih tim nasional, dan kapten tim nasional.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.