Rooney: MU Siap Hadapi Tantangan

Kompas.com - 28/12/2013, 01:43 WIB
Penyerang Manchester United Wayne Rooney merayakan gol keduanya (dari dua) ke gawang Tottenham Hotspur, pada pertandingan Premier League, di White Hart Lane, Minggu (1/12/2013).
IAN KINGTON / AFPPenyerang Manchester United Wayne Rooney merayakan gol keduanya (dari dua) ke gawang Tottenham Hotspur, pada pertandingan Premier League, di White Hart Lane, Minggu (1/12/2013).
|
EditorTjatur Wiharyo
MANCHESTER, KOMPAS.com - Penyerang Manchester United Wayne Rooney menilai timnya mulai menemukan bentuk permainan yang tepat. Menurutnya, MU kini siap menghadapi tantangan.

Pada tiga laga pertama Premier League musim ini, MU meraih empat poin. Setelah menang 4-1 atas Swansea City, mereka imbang 0-0 dengan Chelsea dan kalah 0-1 dari Liverpool.

Pada tiga laga pertama Premier League pada Desember 2013, MU hanya meraih satu angka. Setelah imbang 2-2 dengan Tottenham Hotspur, MU kalah 0-1 dari Everton dan 0-1 dari Newcastle United.

Setelahnya, MU telah melakoni lima pertandingan dengan rekor kemenangan seratus persen. Rekor kemenangan beruntun MU itu diawali dengan kemenangan 1-0 atas Shakhtar Donetsk, kemudian mengalahkan Aston Villa 3-0, Stoke City 2-0, West Ham United 3-1, dan Hull City 3-2.

Serangkaian kemenangan itu membawa MU naik ke peringkat ketujuh klasemen Premier League dengan nilai 31, atau kalah delapan angka dari Arsenal di puncak klasemen.

"Menurutku, kami meraih sejumlah hasil buruk pada awal musim, tetapi kami mulai menunjukkan kualitas yang sesungguhnya. Selama beberapa pekan terakhir, kami berusaha. Kami bekerja keras. Kami berjuang untuk satu sama lain dan kami siap menghadapi tantangan. Semoga, kami bisa mengejutkan beberapa orang," ujar Rooney.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Sumber Sky Sports
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X