Mantan Pelatih Bayern Ingin Cari Tantangan Baru

Kompas.com - 27/12/2013, 16:51 WIB
Pelatih Felix Magath menyatakan mundur dari Wolfsburg. SkysportPelatih Felix Magath menyatakan mundur dari Wolfsburg.
Penulis Alsadad Rudi
|
EditorTjatur Wiharyo
BERLIN, KOMPAS.com - Mantan pelatih Bayern Muenchen, Felix Magath, sedang mencari klub baru. Namun, menurutnya, ia tak ingin kembali bekerja di klub sebagai pelatih, melainkan sebagai manajer atau direktur.

"Saya sehat dan memikirkan masa depan. Menurut saya, saya memiliki pengetahuan cukup untuk membantu klub Bundesliga," kata Magath.

"Saya telah mulai menarik diri untuk pekerjaan sebagai manajer. Saya ingin memimpin sebuah klub dengan bekerja di kantor."

"Ini adalah kesempatan saya untuk memimpin sebuah klub dari sudut pandang berbeda dibanding posisi sebagai manajer," tuturnya.

Magath melatih Die Roten periode 2004 hingga 2007. Di tangannya, Bayern dua kali merengkuh double winners, yakni meraih gelar juara Bundesliga dan DFB Pokal pada musim yang sama, yaitu pada musim 2004-2005 dan 2005-2006.

Klub terakhir yang diasuh oleh mantan gelandang tim nasional Jerman Barat ini adalah VFL Wolfsburg. Magath membawa Wolfsburg menjuarai Bundesliga 2008-2009. Pada 2011, Magath memutuskan mundur dan belum melatih lagi hingga saat ini.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Sky Sports
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X