Kompas.com - 26/12/2013, 02:27 WIB
Manajer Newcastle United, Alan Pardew Dok. SkysportsManajer Newcastle United, Alan Pardew
Penulis Alsadad Rudi
|
EditorAry Wibowo
NEWCASTLE, KOMPAS.com - Manajer Newcastle United, Alan Pardew, mengatakan, Federasi Sepak Bola Inggris (FA) selaku penyelenggara Premier League tidak mendukung wakil-wakil Inggris yang berlaga di Liga Europa. Menurutnya, hal itu terlihat dari mepetnya jadwal antar dua kompetisi tersebut.

Musim lalu, Newcastle mencapai babak perempat final ajang kompetisi kelas dua Eropa tersebut. Namun di satu sisi, mereka harus berjuang agar terhindar dari degradasi di kompetisi domestik.

"Liga Europa adalah masalah besar untuk klub Premier League. Kami ingin kembali ke ajang Eropa, tapi saya pikir klub berpikir dua kali," kata Pardew.

"Penyelenggara Premier League perlu melihat itu. Saat kami bertanding pada Kamis (Liga Europa), harusnya kami tidak bertanding lagi (di Premier League) pada Minggu."

"Saya pikir kami berbeda dari negara-negara Eropa lainnya. Dampak dari apa yang kami lakukan di Premier League jauh berbeda dari sepak bola mereka."

"Jika mereka bersikeras kami harus bermain pada Kamis (Liga Europa), maka kami harus memainkan laga (Premier League) pada Senin. Saya rasa itu baru adil," pungkasnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Sky Sports
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.