Myanmar dan Filipina Jadi Tuan Rumah Piala AFF 2016

Kompas.com - 23/12/2013, 14:13 WIB
Piala AFF 2012. www.affsuzukicup.comPiala AFF 2012.
|
EditorOkky Herman Dilaga

NAYPYIDAW, KOMPAS.com - Myanmar dan Filipina terpilih sebagai tuan rumah Piala AFF 2016. Hal tersebut dipastikan oleh AFF pada pertemuan di Naypyidaw, Myanmar, Minggu (22/12/2013).

"Ini sebuah kebanggaan bagi Myanmar dan dengan seluruh fasilitas yang telah dibangun. Kami sangat yakin bisa menjadi tuan rumah yang baik," jelas Presiden Federasi Sepak bola Myanmar (MFF), Zaw Zaw.

Hal senada dikatakan Presiden Federasi Sepak bola Filipina (PFF), Mariano Arenata. "Saya hanya bisa berterima kasih atas kepercayaan kepada PFF. Kami akan bekerja keras agar ajang AFF 2016 bisa berlangsung sukses."

Bagi Myanmar dan Filipina, ini menjadi kesempatan pertama menjadi tuan rumah laga Piala AFF. Sementara itu, untuk babak kualifikasi akan dilangsungkan di Kamboja.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X