Boban: Saat Ini, Milan Bukan Tim Kuat

Kompas.com - 23/12/2013, 11:05 WIB
Mantan pemain AC Milan asal Kroasia, Zvonimir Boban. Dok. Nacional.hrMantan pemain AC Milan asal Kroasia, Zvonimir Boban.
|
EditorOkky Herman Dilaga
MILAN, KOMPAS.com - Legenda sepak bola Kroasia, Zvonimir Boban, menyebut mantan klubnya, AC Milan, sedang mengarungi kinerja terburuk sejak era Adriano Galliani. Menurut Boban, Milan saat ini bukan lagi disebut klub yang kuat.

Komentar Boban menanggapi kekalahan Milan 0-1 dari Inter Milan dalam "Derby della Madonnina", Minggu (22/12/2013). Sampai pekan ke-17 Serie-A, Milan berada di urutan ke-13 dengan hanya meraih 19 poin.

"Milan bukan lagi klub yang kuat. Saya tidak pernah melihat Milan selemah ini. Ini masa-masa terburuk era Galliani," jelas Boban yang bermain untuk Milan pada era 1990-an.

"Saya rasa Milan tidak akan menyelesaikan musim di peringkat tiga besar Serie-A. Milan tidak bermain dengan baik dalam beberapa pertandingan. Musim lalu, Milan masih bermain bagus, meski kadang tidak mendapatkan poin. Tetapi, Anda tidak melihat hal itu saat ini," tandas Boban.

Boban juga lantas tidak sepakat bila Clarence Seedorf akan menggantikan tempat pelatih Massimiliano Allegri. Dalam beberapa hari terakhir, Seedorf disebut-sebut media Italia sebaga calon kuat pengganti Allegri yang posisinya mulai terancam.

"Saya berharap klub dan Seedorf sendiri tidak akan menjadi pelatih Milan. Seedorf tidak siap mengemban tugas itu saat ini," pungkasnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku
Komentar


Sumber Goal
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X