Kompas.com - 20/12/2013, 05:52 WIB
Pelatih Ajax, Frank De Boer. AFPPelatih Ajax, Frank De Boer.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
LONDON, KOMPAS.com — Pelatih Frank de Boer mengaku terhormat namanya dihubung-hubungkan sebagai pelatih baru Tottenham Hotspur. Namun, De Boer menyatakan tak berpikir soal spekulasi tersebut karena dirinya fokus terhadap pekerjaannya di Ajax Amsterdam.

"Seandainya ada ketertarikan dari Spurs, aku sangat terhormat. Namun, aku sepenuhnya berkonsentrasi di Ajax," jelas De Boer kepada Fox Sport.

Spurs sedang mencari pelatih setelah klub London Utara tersebut memecat Andre Villas-Boas, Senin (16/12/2013). Keputusan tersebut menyusul kekalahan telak 0-5 yang dialami Spurs dari Liverpool di Stadion White Hart Lane, Minggu (15/12/2013).

Posisi Villas-Boas sementara diisi oleh Tim Sherwood. Namun, Sherwood juga gagal berbicara banyak karena pada laga perdananya Tottenham kembali menelan kekalahan 2-1 dari West Ham United pada putaran kelima Piala Liga Inggris, Rabu (19/12/2013).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.