Kompas.com - 19/12/2013, 05:34 WIB
Penulis Alsadad Rudi
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MILAN, KOMPAS.com — Kapten tim Inter Milan, Javier Zanetti, kecewa dengan keputusan Lega Serie-A yang melarang kehadiran Ultras (suporter garis keras) Inter untuk menyaksikan laga Derbi Milan. Menurut Zanetti, tanpa Ultras, Derbi Milan akan kehilangan daya tarik.

"Sebuah pertandingan derbi akan kehilangan daya tarik tanpa kehadiran Ultras," ujarnya.

Suporter garis keras Inter dilarang untuk mengisi tribune utara Stadion San Siro, yang merupakan tribune yang biasa mereka isi, pada pertandingan yang akan berlangsung Minggu (22/12/2013) atau Senin (23/12/2013) dini hari WIB.

Larangan tersebut datang setelah Lega Serie-A memutuskan suporter garis keras Inter bersalah karena telah melantunkan nyanyian bernada diskriminasi saat laga kontra Napoli di Stadion San Paolo, Naples, Senin (16/12/2013) dini hari WIB.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.