Kompas.com - 19/12/2013, 02:28 WIB
Gelandang Jerman, Sami Khedira (tengah), mengalami cedera lutut saat melawan Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Jumat (15/11/2013). AFPGelandang Jerman, Sami Khedira (tengah), mengalami cedera lutut saat melawan Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Jumat (15/11/2013).
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MADRID, KOMPAS.com — Gelandang Sami Khedira dikabarkan sepakat untuk memperpanjang kontrak bersama Real Madrid hingga Juni 2018.

Kontrak Khedira awalnya bakal berakhir pada Juni 2015. Namun, karena performa dia dinilai masih baik, kubu Los Galacticos ditengarai ingin terus memakai jasa pemain berusia 26 tahun itu.

Seperti dilansir Football Espana, Khedira disebut sepakat menandatangani tambahan kontrak berdurasi tiga tahun dengan gaji sebesar 3,5 juta euro.

Adapun Khedira sejak November 2013 tengah menjalani proses penyembuhan cedera lutut di kaki kanannya. Cedera itu memaksanya absen hingga akhir musim.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.