Kompas.com - 18/12/2013, 15:57 WIB
Penulis Alsadad Rudi
|
EditorTjatur Wiharyo

SUNDERLAND, KOMPAS.com — Sunderland melangkah ke semifinal Piala Liga Inggris setelah mengalahkan Chelsea dengan skor 2-1 di Stadum of Light, Selasa atau Rabu (18/12/2013) dini hari WIB. Pemain asal Korea Selatan, Ki Sung-Yong, menjadi pahlawan Sunderland, dengan mencetak gol pada menit ke-118.

Tim yang menjadi lawan Sunderland di semifinal akan ditentukan melalui undian yang akan dilaksanakan pada 18 Desember 2014. Leg pertama semifinal akan berlangsung pada 6 Januari 2014 dan leg kedua pada 20 Januari 2014.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.