Kompas.com - 18/12/2013, 05:52 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MADRID, KOMPAS.com — Masih ingat aksi nekat seorang pendukung yang memeluk Cristiano Ronaldo saat Real Madrid melakoni laga persahabatan melawan Chelsea di Sun Life Stadium, Miami, pada 8 Agustus 2013?

Nama pendukung tersebut adalah Gjoka. Saat itu, pendukung berusia 20 tahun tersebut dengan mengenakan seragam Cristiano Ronaldo nekat masuk ke lapangan. Ia berlutut di hadapan Ronaldo dan kemudian memeluk bintang asal Portugal tersebut. Ronaldo pun tak terlihat takut karena ia membalas pelukan Gjoka.

Ternyata, gara-gara tindakan tersebut, Gjoka terancam menerima hukuman. Mendengar kasus ini, Ronaldo diberitakan NBC Sport menyurati kejaksaan Miami untuk membebaskan Gjoka dari segala tuduhan. Akhirnya, permintaan Ronaldo tersebut dikabulkan.

"Kami senang mengumumkan bahwa jaksa pada hari ini membebaskan klien kami dari segala dakwaan di pengadilan," kata Richard Hujber sebagai pengacara Gjoka.

"Secara khusus, kami berterima kasih kepada Cristiano Ronaldo atas semua bantuan dan pertimbangannya dalam masalah penting ini, yang melibatkan mahasiswa dengan masa depan yang cerah," lanjutnya.

Senada dengan Hujber, Gjoka juga mengaku sangat berterima kasih atas bantuan Ronaldo. "Impianku saat ini adalah bertemu dia lagi untuk mengucapkan terima kasih," tutur Gjoka.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber NBC News
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.