Kompas.com - 17/12/2013, 06:00 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com — Kapten Real Madrid, Iker Casillas, meminta rekan-rekannya untuk tetap memperhitungkan Schalke 04 yang menjadi lawan mereka di babak 16 besar Liga Champions. Menurutnya, meskipun tim Bundesliga itu bukan favorit juara, pasukan besutan Jens Keller itu memiliki potensi untuk membuat kejutan.

Undian babak 16 besar Liga Champions telah dilakukan pada Senin (16/12/2013). Madrid, yang sedang mengincar gelar ke-10 alias La Decima turnamen paling bergengsi antara klub-klub Eropa ini, bertemu Schalke.

Berbicara peluang lolos, Madrid lebih diunggulkan. Akan tetapi, Casillas memperingati para skuad El Real agar mewaspadai tim yang bermarkas di Gelsenkirchen, terutama serangan balik mereka yang sangat mematikan.

"Mungkin mereka bukan tim favorit untuk menjuarai Liga Champions, tetapi kami harus bermain secara profesional dan menghormati tim lain," ujar Casillas melalui situs resmi klub.

"Schalke sangat kuat secara fisik dan mereka bermain bagus dalam menyerang balik. Kami memiliki keuntungan leg kedua di kandang, tetapi kami akan pergi ke Jerman untuk menang dan mencoba untuk lolos ke putaran berikut," tambah Casillas, yang belum pernah tampil di liga domestik, tetapi selalu jadi pilihan utama di Liga Champions.

Hal senada juga diungkapkan wakil kapten Madrid, Sergio Ramos. Dia berharap Madrid bermain secara profesional.

"Kami menantikan pertandingan itu karena merupakan kompetisi yang kami sangat cintai," ujar Ramos.

"Seperti semua fans Real Madrid, kami berharap terus melaju di kompetisi ini dan kami akan menghadapi pertandingan ini dengan serius dan menghormati para lawan kami."

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.