Lolos ke Semifinal, Tim Futsal Indonesia Tantang Vietnam

Kompas.com - 16/12/2013, 00:29 WIB
Logo SEA Games 29 Naypyidaw, Myanmar SEA GamesLogo SEA Games 29 Naypyidaw, Myanmar
|
EditorTjatur Wiharyo
NAYPYIDAW, KOMPAS.com — Tim nasional futsal putra Indonesia berhasil menjuarai Grup A di SEA Games 2013 Myanmar. Pada laga terakhir grup, pasukan Andri Irawan itu menahan imbang tuan rumah tanpa gol di Stadion Naypyidaw, Minggu (16/12/2013).

Dalam pertandingan tersebut, Indonesia terus menekan pertahanan Myanmar. Tuan rumah hanya sesekali melakukan serangan balik ke daerah pertahanan Indonesia.

Hingga pertandingan berakhir, skor tetap sama kuat 0-0. Hasil tersebut membuat Indonesia menjadi juara Grup A dengan empat poin. Myanmar berada di posisi kedua dengan dua poin.

Hasil imbang itu membawa Indonesia lolos ke semifinal. Di partai semifinal, Indonesia akan bertemu Vietnam yang menjadi runner-up Grup B. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Naypyidaw, Selasa (17/12/2013).

Partai semifinal lain mempertemukan Thailand melawan Myanmar. Di Grup B, Thailand tampil perkasa dengan meraih kemenangan sempurna dan mencetak 16 gol dalam dua pertandingan.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X