Michu Bermimpi Main di Liga Champions

Kompas.com - 15/12/2013, 18:37 WIB
Gelandang serang Swansea City dari Spanyol, Michu, merayakan golnya ke gawang Chelsea dalam semifinal pertama Piala Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, Rabu (9/1/2013). AFP PHOTO / ADRIAN DENNISGelandang serang Swansea City dari Spanyol, Michu, merayakan golnya ke gawang Chelsea dalam semifinal pertama Piala Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, Rabu (9/1/2013).
|
EditorOkky Herman Dilaga
SWANSEA, KOMPAS.com - Penyerang Swansea City, Michu, memiliki impian bermain bersama klub besar Eropa. Michu ingin merasakan tampil di kompetisi antarklub Eropa, Liga Champions.

Sepanjang karier, Michu belum sekali pun merasakan tampil di Liga Champions. Pada usia yang telah menginjak 27 tahun, Michu baru merasakan bermain di kompetisi Eropa (Liga Europa), pada musim ini bersama Swansea.

"Setiap pemain memimpikan bermain untuk klub-klub besar. Klub-klub tersebut bermain di Liga Champions untuk bersaing meraih gelar juara. Aku pun memiliki impian yang sama," jelas Michu seperti dilansir Marca.

Akan tetapi, Michu belum mau memikirkan hijrah dalam waktu dekat. Pemain yang memiliki nama lengkap Miguel Perez Cuesta itu, mengaku masih betah berada di The Swans (julukan Swansea).

"Aku merasa sangat nyaman di sini. Pelatih memberikanku kepercayaan. Tentu saja setiap pemain ingin berkembang. Namun, saat ini aku bahagia berada di luar negeri. Aku menyukai Premier League," tegasnya.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X