Kompas.com - 13/12/2013, 18:46 WIB
Penyerang Italia, Mario Balotelli berjibaku dengan salah seorang pemain Nigeria dalam pertandingan uji coba yang berlangsung di Stadion Craven Cottage, Fulham, London, Rabu (19/11/2013) dinihari WIB. Dalam pertandingan tersebut, kedua tim bermain imbang 2-2 GoalPenyerang Italia, Mario Balotelli berjibaku dengan salah seorang pemain Nigeria dalam pertandingan uji coba yang berlangsung di Stadion Craven Cottage, Fulham, London, Rabu (19/11/2013) dinihari WIB. Dalam pertandingan tersebut, kedua tim bermain imbang 2-2
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MILAN, KOMPAS.com — Striker AC Milan Mario Balotelli memiliki impian besar di Piala Dunia 2014 Brasil, musim panas mendatang. Balotelli berharap namanya melambung dan mengukuhkan diri sebagai striker nomor satu dunia.

Demi mewujudkan hal tersebut, Balotelli berharap mampu membawa tim nasional Italia menjadi juara dunia. Balotelli siap menghadapi tantangan yang ada, seperti lolos dari grup negara yang dihuni Uruguay, Inggris, dan Kosta Rika.

"Brasil merupakan waktu yang tepat bagiku menjadi striker nomor satu dunia. Aku ingin menulis sejarah namaku di Piala Dunia. Para pemain terbaik selalu tampil hebat di kejuaraan besar," kata Balotelli kepada The Sun.

"Timnas Italia tentu lebih hebat ketimbang Inggris. Secara sejarah, kami lebih baik daripada Inggris di turnamen-turnamen besar. Aku tak berpikir banyak mengenai laga melawan Inggris. Ini Piala Dunia dan seluruh pemain ingin tampil membela negaranya," ucap Balotelli.

Balotelli menjadi salah satu striker yang kerap dipanggil pelatih Italia, Cesare Prandelli. Di bawah kendali Prandelli, Balotelli bermain sebanyak 29 kali dan mencetak 12 gol untuk "Gli Azzurri".

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X