Kompas.com - 13/12/2013, 06:11 WIB
Penulis Ary Wibowo
|
EditorTjatur Wiharyo

BARCELONA, KOMPAS.com
 — Barcelona dan perusahaan komputer Intel menandatangani kontrak kerja sama pada Kamis (12/12/2013). Baik Barcelona maupun Intel tidak mengungkapkan soal nilai dan durasi kerja sama tersebut.

"Barcelona telah mencapai kesepakatan dengan Intel. Dengan kerja sama ini, Intel akan menjadi sponsor dalam bidang teknologi resmi, yang akan membantu Barcelona menjadi salah satu klub yang paling maju dalam penerapan teknologi di dunia," demikian pernyataan Barcelona.

Salah satu kesepakatan itu adalah Intel akan mendukung Barcelona dalam bidang teknologi, termasuk menyediakan teknologi untuk pemain-pemain muda di Akademi La Masia. Sebagai timbal balik, Barcelona akan memasang logo Intel di balik kostum Barcelona sehingga logo itu hanya akan tampak jika pemain mengangkat kausnya.

Meski begitu, Direktur Pemasaran Intel Deborah Conrad mengatakan bahwa pemain tak punya kewajiban untuk merayakan sesuatu, gol misalnya, dengan mengangkat kaus.

"Kami tak ingin membebani pemain dengan kewajiban menampilkan logo. Namun, kami mengetahui bahwa perayaan gol adalah sesuatu yang penting dalam kultur olahraga ini," ujar Deborah Conrad.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.