(VIDEO) Napoli Tersingkir, Higuain Menangis

Kompas.com - 12/12/2013, 15:54 WIB
Reaksi bomber Napoli, Gonzalo Higuain, seusai timnya tersingkir dari Liga Champions meski mampu menang 2-0 atas Arsenal pada matchday keenam Grup C Liga Champions di San Paolo, Naples, Rabu (11/12/2013). AFP/ GABRIEL BOUYS Reaksi bomber Napoli, Gonzalo Higuain, seusai timnya tersingkir dari Liga Champions meski mampu menang 2-0 atas Arsenal pada matchday keenam Grup C Liga Champions di San Paolo, Naples, Rabu (11/12/2013).
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAry Wibowo
NAPLES, KOMPAS.com - Bomber Napoli, Gonzalo Higuain, tampaknya sangat kecewa karena timnya gagal melaju ke 16 besar Liga Champions meski mampu menang 2-0 atas Arsenal pada matchday keenam Grup C di Stadion San Paolo, Rabu (11/12/2013).

Napoli tersingkir karena pada saat bersamaan Borussia Dortmund berhasil menang 2-1 atas Marseille. Dengan hasil itu, Napoli mengakhiri fase grup di peringkat ketiga dengan nilai 12, atau hanya kalah selisih gol dari Arsenal dan Dortmund di dua besar.

Higuain sendiri mengungkapkan kekecewaannya itu dengan menangis seusai wasit meniup peluit panjang. Bahkan, beberapa rekan serta ofisial tim sempat menghampirinya untuk menenangkan mantan bomber Real Madrid tersebut.

"Kami tidak melakukan sesuatu yang salah. Kami mempunyai 12 poin, sama seperti Arsenal dan Dortmund, tapi tetap harus tersingkir. Ini pertama kali tim bermain baik dalam babak grup dan itu tidak dapat membantu apa-apa," sesal Higuain.

Video

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X