Bima Sakti Jadi Stopper Saat Lawan Villarreal

Kompas.com - 11/12/2013, 20:08 WIB
Skuad Indonesia XI Gery Yesayas / Nine SportSkuad Indonesia XI
|
EditorAloysius Gonsaga AE
Laporan langsung Head of Media & Promotion Nine Sport, Gery Yesayas.

CASTELLON, Kompas.com - Indonesia XI akan menerapkan pola 1-4-4-1 ketika menghadapi Villarreal dalam pertandingan uji coba yang berlangsung pada Rabu (11/12/2013) malam ini di Mini Stadium Villareal. Pemain senior yang merupakan mantan bintang timnas Indonesia, Bima Sakti, diplot sebagai stopper.

Pelatih Indonesia XI, Stefan Hansson, mengharapkan dengan pola tersebut kekuatan lini tengah timnya bisa lebih bagus sehingga mereka bisa menahan laju gempuran tuan rumah. "Kami akan berusaha bermain sebaik mungkin dan formasi ini akan efektif untuk menghentikan serangan-serangan dari Villarreal," ujar Hansson.

Pertandingan antara Indonesia XI melawan tim La Liga ini akan disiarkan langsung oleh MNCTV pukul 21.00 WIB.

- Susunan pemain Indonesi XI

 Joice Sorongan; Fadhil Sausu, Reinaldo Lobo, Zulkifli Sukur, Park Chul Hyung; Bima Sakti, Hendra Ridwan, Rafael Maitimo; Anindito Wahyu, Marcelo Oliveira, Zulham Zamrun

Cadangan
Gaving Kwan, Udin Syamsudin, Adison Alves (cedera ), Hikaru Marutani, Abdul Gamal, Dedy Gusmawan, Dian Agus prasetyo, Jajang Mulyana (cedera)



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X