Vladimir Vujovic Resmi Perkuat Lini Belakang Persib

Kompas.com - 11/12/2013, 15:53 WIB
Vladimir Vujovic KOMPAS.com/Putra Prima PerdanaVladimir Vujovic
|
EditorKistyarini

BANDUNG, KOMPAS.com
- Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, menutup perburuan pemain asing yang akan mengisi slot di lini belakang sebagai center back untuk musim kompetisi depan.

Setelah melihat performa apik yang ditunjukkan pada saat melawan DC United akhir pekan lalu, Djadjang memutuskan untuk merekrut legiun asing asal Montenegro, Vladimir Vujovic.

"Pagi ini saya membuat keputusan, saya jadi merekrut Vladimir Vujovic," ungkap Djadjang di Bandung, Rabu (11/12/2013).

Menurut Djadjang, mantan pemain FK Timok Zajecar Serbia ini memiliki kapabilitas yang cukup untuk menjadi bagian dari tim 'Maung Bandung'. Vujovic, kata dia, memenuhi kriteria pemain incarannya selama ini. "Dia kuat, tangguh dan bisa build up," tegasnya.

Djadjang menambahkan, dengan visi bermain baik dan ditunjang kemampuan passing bola-bola jauh yang cukup matang, Vujovic diprediksi bisa memperkaya kreasi penyerangan. "Dengan latar belakang sebagai midfielder, dalam menyusun serangan pasti cukup bagus," terangnya.

"Dengan merekrut Vujovic, berarti sudah tertutup untuk yang lain," sambungnya.

Sementara itu, skuad Persib saat ini hanya memiliki 20 orang pemain setelah Sergio van Dijk keluar. Padahal, untuk menjalani sebuah kompetisi, satu tim idealnya minimal memiliki 22 orang pemain.

Djadjang mengaku, dirinya tengah mempertimbangkan untuk merekrut satu lagi pemain lokal untuk mengisi kekurangan. Kendati demikian, belum ada nama pemain yang akan menjadi incarannya. "Sedang kami pikirkan untuk mencari pemain lokal," pungkasnya.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X