Kompas.com - 11/12/2013, 15:45 WIB
Skuad Pro Duta yang melakukan uji coba di Hamburg. NINE SPORTSkuad Pro Duta yang melakukan uji coba di Hamburg.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - CEO Pro Duta, Wahyu Wahab, menyatakan pihaknya berencana mengajukan banding terhadap keputusan PSSI yang tak meloloskan klub berjuluk "Kuda Pegasus" tersebut sebagi calon sementara peserta kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014.

"Saya tidak bisa bicara terlalu banyak membicarakan hasil verifikasi. Kami sedang mempelajarinya," kata Wahyu saat dihubungi, Rabu (11/12/2013).

"Terkait banding, pasti kami akan mengupayakannya. Kami wajib membela tim. Siapa sih yang ingin disalahkan," sambungnya.

PSSI telah mengumumkan 22 klub sebagai calon peserta ISL, Selasa (10/12/2013). Empat di antaranya adalah perwakilan Indonesia Premier League (IPL). Keempat tim tersebut adalah  PSM Makassar, Semen Padang, Persijap Jepara, dan Persiba Bantul.

Sementara Pro Duta bersama Perseman Manokwari, dan Persepar Palangkaraya dinyatakan tidak lolos. Terkait keputusan ini, PSSI memberikan waktu sepekan untuk mengajukan banding.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.