Kompas.com - 11/12/2013, 10:36 WIB
Skuad Indonesia XI. Gery Yesayas / Nine SportSkuad Indonesia XI.
|
EditorPalupi Annisa Auliani
Laporan langsung Head of Media & Promotion Nine Sport, Gery Yesayas.

CASTELLON, KOMPAS.com - Bomber Indonesia XI, Jajang Mulyana, cedera dislokasi bahu saat berduel dengan salah satu pemain Valencia, Ever Banega, Senin (9/11/2013). Cedera tersebut membuat Jajang harus absen memperkuat Indonesia XI di tiga laga terakhir melawan Villarreal, Espanyol, dan Barcelona B.  

Setelah laga kontra Valencia, Jajang sempat masuk klinik klub berjuluk Los Ches yang ada di area training centre tim ini. Pada malam harinya, Jajang dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Jajang akan absen selama tiga minggu karena cedera. Bahu dia tak patah. Hanya bergeser dan sudah ditangani dengan baik. Tapi, dia harus istirahat lama dan kemungkinan selama di Spanyol tak main lagi,” kata pelatih Indonesia XI, Stefan Hansson.

Jajang mengaku kecewa tak bisa tampil di tiga laga terakhir mengingat ia membutuhkan jam terbang dan pengalaman dalam tur ini.

"Namun, aku tetap mendukung  tim Indonesia XI  dari luar lapangan. Aku yakin Indonesia XI bisa tampil lebih baik lagi dalam  pertandingan berikutnya saat menghadapi Villarreal, Espanyol, dan Barcelona B," beber bomber Mitra Kukar tersebut.

Berikut jadwal pertandingan Indonesia XI:
Rabu (11/12/2013)
Pukul 21.00 WIB, Villarreal CF vs Indonesia XI
Senin (16/12/2013)
Pukul 21.00 WIB, RCD Espanyol vs Indonesia XI
Rabu (18/12/2013)
Pukul 21. 00 WIB, FC Barcelona B vs Indonesia XI



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X