Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cedera, Jajang Absen Bela Indonesia XI di Tiga Laga Terakhir

Kompas.com - 11/12/2013, 10:36 WIB
Ferril Dennys

Penulis

Laporan langsung Head of Media & Promotion Nine Sport, Gery Yesayas.

CASTELLON, KOMPAS.com - Bomber Indonesia XI, Jajang Mulyana, cedera dislokasi bahu saat berduel dengan salah satu pemain Valencia, Ever Banega, Senin (9/11/2013). Cedera tersebut membuat Jajang harus absen memperkuat Indonesia XI di tiga laga terakhir melawan Villarreal, Espanyol, dan Barcelona B.  

Setelah laga kontra Valencia, Jajang sempat masuk klinik klub berjuluk Los Ches yang ada di area training centre tim ini. Pada malam harinya, Jajang dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Jajang akan absen selama tiga minggu karena cedera. Bahu dia tak patah. Hanya bergeser dan sudah ditangani dengan baik. Tapi, dia harus istirahat lama dan kemungkinan selama di Spanyol tak main lagi,” kata pelatih Indonesia XI, Stefan Hansson.

Jajang mengaku kecewa tak bisa tampil di tiga laga terakhir mengingat ia membutuhkan jam terbang dan pengalaman dalam tur ini.

"Namun, aku tetap mendukung  tim Indonesia XI  dari luar lapangan. Aku yakin Indonesia XI bisa tampil lebih baik lagi dalam  pertandingan berikutnya saat menghadapi Villarreal, Espanyol, dan Barcelona B," beber bomber Mitra Kukar tersebut.

Berikut jadwal pertandingan Indonesia XI:
Rabu (11/12/2013)
Pukul 21.00 WIB, Villarreal CF vs Indonesia XI
Senin (16/12/2013)
Pukul 21.00 WIB, RCD Espanyol vs Indonesia XI
Rabu (18/12/2013)
Pukul 21. 00 WIB, FC Barcelona B vs Indonesia XI

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com