Kompas.com - 11/12/2013, 07:10 WIB
Penulis Ary Wibowo
|
EditorTjatur Wiharyo
ISTANBUL, KOMPAS.com - Pertandingan matchday keenam Grup B antara Galatasaray dan Juventus akan dilanjutkan kembali pada Rabu atau Kamis (12/12/2013) dini hari WIB. Demikian konfirmasi dari Asosiasi Sepak Bola Eropa (UEFA).

"Pertandingan Galatasaray vs Juventus akan dilanjutkan pukul 14.00 CET pada Rabu (11/12/2013)," demikian pernyataan resmi UEFA.

Laga Galatasaray dan Juventus itu terpaksa dihentikan wasit akibat cuaca buruk di Istanbul. Pertandingan tersebut ditunda pada menit ke-31 dalam kedudukan 0-0.

Juventus hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke 16 besar. Sementara itu, Galatasaray mau tidak mau harus meraih poin penuh jika ingin menemani Real Madrid yang sudah lebih dulu lolos.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber UEFA
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.