Guardiola: Selamat kepada Manchester City

Kompas.com - 11/12/2013, 06:43 WIB
Pelatih Bayern Muenchen Josep Guardiola memberikan bola kepada bek Manchester City Pablo Zabaleta, pada pertandingan keenam Grup D Liga Champions, di Allianz Arena, Selasa (10/12/2013). JOHN MACDOUGALL / AFPPelatih Bayern Muenchen Josep Guardiola memberikan bola kepada bek Manchester City Pablo Zabaleta, pada pertandingan keenam Grup D Liga Champions, di Allianz Arena, Selasa (10/12/2013).
EditorTjatur Wiharyo
MANCHESTER, KOMPAS.com — Pelatih Bayern Muenchen, Josep "Pep" Guardiola, mengucapkan selamat kepada Manchester City atas keberhasilan mengalahkan Bayern 3-2 pada laga keenam Grup D Liga Champions di Allianz Arena, Selasa (10/12/2013). Untuk timnya, Pep mengaku berharap Bayern belajar dari kekalahan tersebut.

"Selamat kepada Manchester City atas kemenangan besar ini. Saya berharap kami mengerti betapa sulitnya bermain di Eropa. Tampaknya, kami kadang kala perlu mengalami kekalahan dan sekarang kami perlu menerima kekalahan ini," ujar Pep.

Kemenangan City ditentukan oleh gol David Silva (28), Aleksandar Kolarov (59, penalti), dan James Milner (62), sementara gol Bayern diciptakan Thomas Mueller (5) dan Mario Goetze (12).

Menurut UEFA, Bayern menguasai bola sebanyak 58 persen dan menciptakan sembilan tembakan titis dari sebelas usaha, sementara City menciptakan tujuh peluang emas dari sembilan percobaan.

Dengan kemenangan itu, City mengakhiri fase grup sebagai runner-up Grup D dengan nilai 15, atau kalah rekor memasukkan-kemasukan dari Bayern.

"Anda harus bermain lebih baik dari yang kami lakukan hari ini, setelah Anda unggul dua gol. Namun, kami memenangi grup, dan itulah target utama kami," ujar kapten Bayern, Philipp Lahm.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X