Lucescu: MU Berbeda di Liga Champions

Kompas.com - 11/12/2013, 02:27 WIB
Pelatih Shakhtar Donetsk, Mircea Lucescu. AFP PHOTO / SERGEI SUPINSKYPelatih Shakhtar Donetsk, Mircea Lucescu.
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAry Wibowo
MANCHESTER, KOMPAS.com — Pelatih Shakhtar Donetsk, Mircea Lucescu, menilai performa Manchester United (MU) di Eropa lebih baik ketimbang di Premier League.

MU hingga saat ini masih terpuruk di peringkat kesembilan klasemen sementara Premier League setelah mengalami dua kekalahan berturut-turut dari Everton dan Newcastle.

Sementara itu, di Liga Champions, MU kokoh di puncak klasemen Grup A dan sudah memastikan satu tempat di 16 besar. Lucescu pun menilai performa MU di Premier League dan Liga Champions berbeda.

"Meskipun mereka tidak bermain baik, ini adalah dua kompetisi yang berbeda dan Anda tidak bisa membandingkan mereka," ujar Lucescu.

"Pada Premier League, tim Inggris sudah mengenal satu sama lain dan tim yang akan bertanding melawan mereka. Namun, di Liga Champions, situasinya jelas berbeda."

"Bagi Manchester United, ini adalah partai yang harus dimenanginya agar mereka bisa tetap berada di puncak. Adapun bagi kami, ini adalah laga yang akan kami mainkan dengan kemampuan terbaik agar juga bisa lolos dengan baik," tambahnya.



Sumber Goal
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X