Persija Kembali Gelar Trofeo Persija

Kompas.com - 10/12/2013, 16:49 WIB
Ketua Umum sekaligus Manajer Persija Jakarta, Ferry Paulus. Ferril DennysKetua Umum sekaligus Manajer Persija Jakarta, Ferry Paulus.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
JAKARTA, KOMPAS.com - Persija Jakarta berencana kembali menggelar Trofeo Persija 2013 pada 29-30 Desember 2013 di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Trofeo Persija merupakan event tahunan memperingati ulang tahun Macan Kemayoran. Sejak digelar 2011, Persija dua kali berturut-turut sukses menjuarai Trofeo Persija. Biasanya, turnamen ini diikuti oleh tiga tim.

Namun, Ketua Umum Persija, Ferry Paulus, menyebut bahwa ada empat tim yang akan tampil dalam turnamen ini.  

"Untuk lokal, kandidat kami adalah Arema. Sisanya dari Malaysia dan Thailand," jelas Ferry di kantor PSSI, Selasa (10/12/2013).

Salah satu tim dari Malaysia yang diproyeksikan tampil dalam Trofeo Persija adalah Pebadanan Kemajuan Negeri Selangor atau PKNS FC. Klub ini baru saja mendapatkan bek terbaik Indonesia, Hamka Hamzah.

"PKNS sudah oke. Namun, televisi maunya Selangor FA. Ada Andik Vermansah di tim itu. Marketing Officer kami sedang di sana. Untuk Thailand, kami mengundang Thai Farmers Bank FC," beber Ferry.

Turnamen ini akan digelar dengan sistem round-robin. "Nantinya, kami melawan tim Thailand. Arema kemudian lawan tim Malaysia. Hari berikutnya, Persija lawan tim Malaysia. Sementara Arema lawan tim Thailand," ulas Ferry.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X