Persija Incar Mantan Pemain Benfica

Kompas.com - 10/12/2013, 16:24 WIB
Ketua Umum sekaligus Manajer Persija Jakarta, Ferry Paulus Ferril DennysKetua Umum sekaligus Manajer Persija Jakarta, Ferry Paulus
|
EditorAloysius Gonsaga AE
JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua Umum Persija Jakarta, Ferry Paulus, mengaku sedang berusaha memboyong bomber asal Nigeria, Pierre Biele, untuk memperkuat Macan Kemayoran di Indonesia Super League (ISL) 2014. Biele diproyeksikan menggantikan Emmanuel ‘Pacho’ Kenmogne yang hijrah ke Persebaya Surabaya.

"Pierre belum pernah main di Indonesia. Dia main di Eropa dan Amerika Latin. Waktu di Eropa, kalau tak salah dia pernah bermain di Benfica. Terakhir, main di Kroasia. Dia selalu bermain di level atas," jelas Ferry di kantor PSSI, Selasa (10/12/2013),

Dengan pengalaman tersebut, Ferry mengaku yakin Pierre merupakan sosok tepat pengganti Pacho. Pacho merupakan mesin gol Macan Kemayoran dengan mencetak 14 gol dari 15 laga, setelah bergabung dengan Persija pada pertengahan musim 2013-2014. 

"Jadi reputasi Pierre lebih baik dari Pacho. Tidak perlu tes-tes lagi. Paling hanya tes kesehatan. Pekan depan, dia datang ke Jakarta," beber Ferry.
 
Selain Pierre, Ferry juga mengaku sedang berusaha mendatangkan Keasiem. Pemain asal Kamerun tersebut sebagai alternatif pengganti Rohit Chand. Rohit sedang trial dengan salah satu klub Denmark.

"Kalau Rohit diterima di sana, kami tidak bisa rekrut Rohit. Seandainya Rohit gagal bergabung di Denmark, maka dia main di Persija," ujar Ferry.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X