Mourinho Enggan Beli Pemain Baru

Kompas.com - 10/12/2013, 15:52 WIB
Striker Chelsea, Fernando Torres (kiri), dan Manajer Jose Mourinho (kanan). AFP PHOTO / BEN STANSALLStriker Chelsea, Fernando Torres (kiri), dan Manajer Jose Mourinho (kanan).
|
EditorOkky Herman Dilaga
LONDON, KOMPAS.com - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, merasa tidak membutuhkan striker baru pada bursa transfer musim dingin, Januari mendatang. Mourinho berusaha untuk memaksimalkan skuad yang ada saat ini.

Lini depan Chelsea tampil tidak tajam di Premier League musim 2013-14. Kombinasi gol tiga bomber Chelsea, yakni Fernando Torres (1 gol), Samuel Eto'o (2 gol), dan Demba Ba (1 gol) hanya berjumlah empat gol. Jumlah tersebut masih kalah ketimbang pencetak gol terbanyak The Blues di Premier League musim ini, Eden Hazard, yang sudah mengemas enam gol.

"Para penyerang yang saya miliki telah memberikan segala kemampuan. Tim juga bekerja keras. Jadi, apa yang bakal kami lakukan? Kami harus tetap berlatih keras karena satu-satunya yang saya tahu adalah dengan cara berlatih," kata Mourinho.

"Saya bekerja dengan para pemain dari hari ke hari. Saya mencoba meningkatkan kemampuan pemain dan gaya bermain tim. Tentu saja kami ingin hasil yang baik. Namun, saya tidak akan menunggu pemain baru dan takkan menanyakan soal itu," tambahnya.

"Ini adalah periode untuk tim. Kami berusaha meningkatkan para pemain yang kami miliki dan membangun skuad untuk masa yang akan datang," pungkas manajer asal Portugal itu.



Sumber Chelsea
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X