Fans MU Ini "Nyebrang" Dukung Arsenal

Kompas.com - 10/12/2013, 07:29 WIB
Pemuda yang mengaku sebagai suporter Manchester United beralih dukungan ke Arsenal. Dok. Give Me SportPemuda yang mengaku sebagai suporter Manchester United beralih dukungan ke Arsenal.
Penulis Ary Wibowo
|
EditorTjatur Wiharyo
KOMPAS.com — Manchester United (MU) hingga saat ini memang belum menampilkan permainan maksimal di Premier League. Skuad asuhan David Moyes itu masih terpuruk di peringkat kesembilan.

Hal tersebut pun membuat beberapa suporter Setan Merah kecewa. Bahkan, dalam video yang dilansir Give Me Sport, seorang pemuda yang mengaku sebagai fans MU mengungkapkan kekecewaannya dengan beralih mendukung Arsenal pada musim ini.

Video berdurasi 43 detik itu dimulai dengan seorang pemuda yang mengenakan seragam MU. Akan tetapi, setelah itu dia melepaskan seragam MU dan menggantikannya dengan seragam milik Arsenal.

"Aku akan mendukung Arsenal dengan segenap hatiku mulai hari ini dan seterusnya. Jadi, Tuhan tolong bantu aku," ujar pemuda tersebut.

Setelah mengucapkan pernyataan untuk mendukung Arsenal, seorang rekannya kemudian bertanya bagaimana dengan nasib seragam MU yang telah dilepaskannya. Pemuda itu pun langsung melempar seragam tersebut ke tanah.

MU yang merupakan juara bertahan Premier League tampil kurang memuaskan di kompetisi domestik. MU saat ini hanya duduk di urutan kesembilan Premier League dengan 22 poin dari 15 pertandingan.

Sementara itu, Arsenal sendiri mampu tampil impresif. Skuad asuhan Arsene Wenger yang terakhir kali meraih trofi Piala FA pada 2005 itu kokoh di puncak klasemen dengan perolehan poin 35, unggul lima angka dari Liverpool di peringkat kedua.

Video:



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X