Kompas.com - 09/12/2013, 07:22 WIB
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAry Wibowo
MILAN, KOMPAS.com - Pelatih Parma, Roberto Donadoni, mengaku puas bisa menahan imbang Inter Milan 3-3 di Stadion Giuseppe Meazza pada lanjutan Serie-A, Minggu (8/12/2013). Parma, kata dia, bermain bagus pada laga tersebut.

Nicola Sansone mencetak dua dari total tiga gol Parma. Satu gol dikreasi Marco Parolo. Sementara itu, Inter mencetak gol melalui sepasang torehan Rodrigo Palacio dan Fredy Guarin.

"Saya hanya ingin mengatakan datang ke kandang Inter, mencetak tiga gol dan menciptakan empat peluang emas cukup bagus," ujar Donadoni seperti dilansir Football Italia.

Menurut catatan Lega Serie-A, sepanjang pertandingan, Inter menguasai bola sebanyak 57 persen dan menciptakan lima peluang emas dari 11 usaha. Adapun tim tamu melepaskan tujuh tembakan akurat dari 16 percobaan.

"Secara keseluruhan sikap para pemain telah positif dan kami bermain untuk menciptakan masalah bagi Inter dan menyerang mereka," kata Donadoni.

"Dengan berbagai kejujuran itu, mamang ada sebuah kekecewaan karena  kami tidak bisa meraih kemenangan malam ini," tukasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.