Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

CR7 Pilih Tidur ketimbang Saksikan Undian Piala Dunia

Kompas.com - 09/12/2013, 06:55 WIB
Ary Wibowo

Penulis

Sumber Marca
MADRID, KOMPAS.com - Gelandang asal Portugal, Cristiano Ronaldo, mengungkapkan, saat ini dirinya ingin fokus bersama Real Madrid dan tidak ingin memikirkan hasil undian Piala Dunia 2014. Ia bahkan mengaku tengah tertidur saat undian itu berlangsung.

Dalam undian yang dilakukan di Costa Do Sauipe Bahia State Brazil, Jumat (6/12/2013), Portugal masuk ke dalam grup G bersama Jerman, Ghana dan Amerika Serikat.

Ronaldo mengakui, dirinya memang berhasrat untuk meraih trofi Piala Dunia untuk kali pertama bersama Portugal. Namun, ia menilai, saat ini masih terlalu dini untuk membicarakan peluang negaranya di turnamen tersebut.

"Masih ada jalan panjang untuk menuju Piala Dunia. Sekarang, aku tengah fokus bersama Real. Aku tidak melihat undian secara langsung karena aku sedang tidur," ungkap Ronaldo seperti dilansir Marca.

"Itu adalah grup yang sulit. Jerman selalu menjadi penantang dan Ghana serta AS adalah tim yang bagus. Harapanku bisa melaju dari babak grup dan setelah itu kami akan melihat apa yang terjadi."

"Tujuanku sekarang adalah fokus bersama klub dan memberikan seluruh kemampuan terbaikku. Kami bermain baik untuk saat ini dan kami dalam performa yang bagus. Aku harap Madrid akan memenangkan sesuatu yang penting musim ini."

"Piala Dunia masih beberapa bulan lagi dan akan ada banyak hal yang bisa terjadi nanti," tuturnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Marca
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com