Juventus Tak Khawatir "Diteror" Pendukung Galatasaray

Kompas.com - 08/12/2013, 23:18 WIB
Penyerang Galatasaray, Didier Drogba (tengah) saat berebut bola dengan gelandang Juventus, Paul Pogba (kanan) pada matchday kedua Grup B Liga Champions di Juventus Stadium, Rabu (2/9/2013). Galatasaray sementara unggul 1-0 atas Juventus berkat gol yang ditorehkan Drogba. AFP / OLIVIER MORINPenyerang Galatasaray, Didier Drogba (tengah) saat berebut bola dengan gelandang Juventus, Paul Pogba (kanan) pada matchday kedua Grup B Liga Champions di Juventus Stadium, Rabu (2/9/2013). Galatasaray sementara unggul 1-0 atas Juventus berkat gol yang ditorehkan Drogba.
Penulis Alsadad Rudi
|
EditorTjatur Wiharyo

TURIN, KOMPAS.com - Juventus tak khawatir akan "diteror" pendukung Galatasaray, saat kedua kubu melakoni pertandingan terakhir Grup B Liga Champions, di Stadion Ali Sami Yen, Istanbul, Selasa (10/12/2013). Mereka sepenuhnya fokus pada pertandingan.

"Pertandingan di Istanbul akan seperti final dan kami tidak takut," ujar bek Giorgio Chiellini.

"Kami akan berada di lapangan sebagai penjahat. Kami akan mencoba untuk tampil seperti yang biasa kami lakukan. Karena jika kami tampil tanpa tekanan, tim mana pun akan sulit mengalahkan kami," ujar gelandang Arturo Vidal.

Suporter Galatasaray selama ini dikenal sangat fanatik. Untuk membantu timnya menang, mereka akan berusaha merusak fokus tim lawan bahkan sebelum pertandingan, misalnya berkemah di dekat tempat menginap tim lawan dan membuat keributan yang berpotensi mengganggu ketenangan lawan.

Mengenai persaingan di Grup B, Juventus saat ini berada di peringkat kedua dengan nilai enam, atau kalah tujuh angka dari Real Madrid. Adapun Galatasaray berada di tempat ketiga dengan nilai empat.

Dengan begitu, asal tidak kalah, Juventus akan mendampingi Madrid masuk 16 besar.



Sumber GOAL
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X