Kompas.com - 08/12/2013, 13:42 WIB
Manajer Manchester United, David Moyes. AFP PHOTO / ANDREW YATES Manajer Manchester United, David Moyes.
|
EditorOkky Herman Dilaga
MANCHESTER, KOMPAS.com - Manajer Manchester United (MU), David Moyes, tetap yakin mampu membawa klubnya meraih gelar juara Premier League. Saat ini, MU berada di urutan ke-9 dengan 22 poin dari 15 laga. Selisih poin MU dengan pemuncak klasemen, Arsenal, berjarak 12 poin. Namun, Arsenal masih bermain sebanyak 14 kali.

MU baru saja menelan kekalahan kedua secara beruntun. Setelah takluk dari Everton 0-1 di Old Trafford, tengah pekan lalu, MU kembali kalah dengan skor sama saat menjamu Newcastle United. Dalam empat laga terakhir Premier League, Setan Merah belum sekali pun meraih kemenangan.

Kendati demikian, Moyes ternyata tetap percaya diri. Mantan manajer Everton itu masih yakin bisa memberikan prestasi bagi MU pada musim perdananya di Old Trafford.

"Saya tetap berkeyakinan kami sangat dekat meraih gelar juara. Saya berharap hal itu terjadi pada akhir musim nanti. Mengapa saya yakin? Karena, saya bekerja dengan para pemain bermental juara," tegas Moyes.

Pada pekan selanjutnya di Premier League, MU akan bertandang ke markas Aston Villa, Minggu (15/12/2013). Lima hari sebelumnya, MU akan lebih dahulu melakoni laga terakhir di Liga Champions melawan wakil Ukraina, Shakhtar Donetsk.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber BBC
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.