Besok, Legenda Persib "Duel" dengan Viking

Kompas.com - 07/12/2013, 22:14 WIB
EditorTjatur Wiharyo
BANDUNG, KOMPAS.com - Legenda Persib Bandung bakal melakukan pertandingan persahabatan melawan kelompok pendukung mantan klub mereka, Viking, di Lapangan Angkas, Kopo, Banding Minggu (8/12/2013). Pertandingan ini merupakan bagian acara Star League atau Liga Pabrik M150 2013.

"Kick off-nya jam 10:00 WIB. Pertandingan dipastikan berlangsung menarik dan memberikan kesan yang luar biasa. Selain itu, memacu semangat kontestan yang ambil bagian," ujar General Manager M-150, Azwan Nasution.

Beberapa legenda Persib yang akan ikut memeriahkan acara ini di antaranya Kekey Zakaria, Asep Dayat, Sutiono Lamso, Yaris Riadi, Hendra Kumara.

"Dari Viking, mereka menamakan dirinya England FC di bawah pimpinan Kang Heru Joko. Ini pasti seru dan manarik," terang Azwan.

"Kita pilih eksibisi di Bandung dengan legenda Persib karena Persib punya sejarah besar dan pemain-pemain besar. Kehadiran mereka akan dapat memotivasi peserta yang biasanya berkutat pada rutinitas pekerjaan saja," tambahnya.

Bandung sendiri merupakan kota ketiga dari lima kota yang akan dijadikan tempat pertandingan Liga Pabrik M-150. Dua kota yang dijadikan tempat pertandingan sebelumnya adalah Tangerang dan Bekasi.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X