Kompas.com - 06/12/2013, 22:35 WIB
Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman KOMPAS.com/Putra Prima PerdanaPelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman
|
EditorAloysius Gonsaga AE
BANDUNG, KOMPAS.com — Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman memuji permainan yang ditunjukkan anak asuhnya ketika menaklukkan DC United 2-1 pada pertandingan persahabatan internasional di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (6/12/2013). Menurut Djadjang, para pemainnya memiliki motivasi tinggi untuk menunjukkan bahwa klub Indonesia memiliki kualitas permainan yang tidak kalah bagus.

"Ini merupakan rangkaian latihan dan ini uji coba yang keempat. Lawan datang dari jauh dan pasti ada gengsi dalam pertandingan ini sehingga para pemain termotivasi," kata Djadjang saat konferensi pers seusai pertandingan.

Lebih lanjut Djadjang menambahkan, pertandingan sebenarnya berjalan cukup imbang. Kedua tim menampilkan permainan terbuka dengan jual beli serangan yang cukup banyak.

"Permainan anak-anak tidak kalah berani dari lawan yang bermain cepat," ujarnya.

Diakui Djadjang, meski tim belum sempurna, setiap lini menunjukkan hasil latihan dengan cukup baik. Menurutnya, lini tengah yang digalang oleh Makan Konate dan Firman Utina mampu mengimbangi kekuatan DC United.

"Yang masih perlu koreksi saya pikir masih di lini belakang. Dalam penjagaan masih kurang disiplin posisi saja karena sering over lap," pungkas Djadjang.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X