Joma Resmi Jadi Sponsor Arema - Kompas.com

Joma Resmi Jadi Sponsor Arema

Kompas.com - 06/12/2013, 16:16 WIB
KOMPAS.com/Yatimul Ainun Arema bekerjasama dengan apparel asal Spanyol yakni Joma selama satu musin ke depan, Jumat (6/12/2013).
MALANG, KOMPAS.com - Arema Indonesia mendapat apparel baru menjelang bergulirnya musim baru kompetisi Indonesia Super League (ISL), laga AFC Cup dan Piala Indonesia (PI). Singo Edan menjalin kerja sama dengan Joma, yang akan menjadi sponsor jersey selama satu musim kompetisi.

Kerjasama tersebut diperkenalkan ke media pada Jumat (6/12/2013) di kantor Arema Cronus (bukan Arema Indonesia lagi), di Kota Malang, Jawa Timur, oleh pihak manajemen Arema dan pihak Joma. Menurut Direktur Arema Rudy Widodo, apparel baru asal Spanyol itu akan jadi sponsor jersey Arema pada musim 2014-2015.

"Apparel yang digunakan tim berjuluk Singo Edan adalah Joma," katanya.

Hadir dalam jumpa pers itu, dari pihak Joma, Jhony Makmur, Direktur Sales Marketing Joma dan Erwin Turno Wiharjo, Direktur Operasional Joma.

"Kami pakai Joma di tiga even, yakni kompetisi ISL, AFC Cup dan Piala Indonesia. Semoga tidak hanya musim ini. Tapi, bisa berlanjut untuk musim selanjutnya," harap Ruddy.

Sementara itu, menurut Jhony Makmur, pihaknya juga berharap, dengan memakai jersey merek Joma untuk semua kelengkapan tim, Arema bisa juara.

"Harapan kami, Arema jadi juara dan juga bisa juara di laga AFC Cup serta Piala Indonesia. Dan semoga Joma bisa membantu kekuatan tim. Dan kami akan terus memberi support kepada tim dan manajemen," kata Jhony.

Sementara menurut Erwin Turno Wiharjo, Direktur Operasional Joma, pihaknya akan memberikan semua yang dibutuhkan tim. "Mulai dari jersey, kostum latihan, tas dan sepatu. Semuanya akan kami berikan," katanya.

Ditanya apakah juga akan mengeluarkan produk Joma untuk suporter fanatik Arema, yakni Aremania? Erwin mengaku, untuk sementara pihaknya fokus ke kerjasama dengan kelengkapan tim.

"Baru akan berlanjut ke arah penjualan produk," katanya.

Adapun desain jersey yang akan digunakan Arema nantinya, tambah Erwin, warnanya kuning dan hitam untuk laga away, dan warna biru untuk laga home.

"Desain tak ada perubahan. Hanya ada logo Joma dan Arema di depannya," katanya.


EditorAloysius Gonsaga AE

Close Ads X