Kompas.com - 05/12/2013, 23:43 WIB
Penyerang Portugal Cristiano Ronaldo merayakan gol ke gawang Swedia dalam leg kedua play-off yang berlangsung di Stadion Friends Arena, Solna, Stockholm, Rabu (20/11/2013) dini hari WIB. Ronaldo mencetak hattrick dan mengantarkan Portugal menang 3-2 atas Swedia JONATHAN NACKSTRAND / AFPPenyerang Portugal Cristiano Ronaldo merayakan gol ke gawang Swedia dalam leg kedua play-off yang berlangsung di Stadion Friends Arena, Solna, Stockholm, Rabu (20/11/2013) dini hari WIB. Ronaldo mencetak hattrick dan mengantarkan Portugal menang 3-2 atas Swedia
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MADRID, KOMPAS.com — Kapten tim nasional Portugal, Cristiano Ronaldo, menilai Brasil, Spanyol, dan Jerman sebagai kandidat kuat menjuarai Piala Dunia 2014. Karena itu, Ronaldo berharap negaranya tidak bertemu salah satu tim tersebut dalam undian fase grup Piala Dunia 2014 yang akan berlangsung di Costa do Sauipe, Bahia, pada Jumat (6/12/2013).

"Brasil, Spanyol, dan Jerman, kandidat menjuarai Piala Dunia. Idealnya, bukan saat yang tepat terundi bersama mereka, tetapi kami tidak berpikir soal itu saat ini," jelas Ronaldo kepada Marca.

"Kita lihat saja hasil undiannya. Kami yakin, dalam performa baik, dan kami berhasil meraih tujuan kami ke Brasil. Mudah-mudahan kami tidak tergabung dengan tim kuat pada awal turnamen," sambung bintang Real Madrid tersebut.

Portugal berhasil meraih tiket ke Brasil setelah menyingkirkan Swedia dengan agregat 4-2 (1-0, 3-2). Sejauh ini, Portugal sudah lima kali tampil di Piala Dunia. Pencapaian terbaik Portugal di ajang empat tahunan ini adalah saat meraih peringkat ketiga di Piala Dunia 1966 Inggris.



Sumber Marca
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X