Laga Bintang Liga Spanyol Akan Diadakan di Santiago Bernabeu

Kompas.com - 05/12/2013, 23:10 WIB
Stadion Real Madrid, Santiago Bernabeu MarcaStadion Real Madrid, Santiago Bernabeu
Penulis Alsadad Rudi
|
EditorAloysius Gonsaga AE

MADRID, KOMPAS.com — Pengelola Liga Sepak Bola Profesional Spanyol (LFP) akan mengadakan pertandingan amal bertajuk "Champions For Life", yang akan berisi pemain-pemain bintang yang berasal dari wilayah Spanyol Barat dan Spanyol Timur, di Stadion Santiago Bernabeu, 30 Januari 2014.

Pemain-pemain bintang tersebut merupakan pemain dari klub-klub yang berlaga di dua kompetisi yang dikelola LFP, yakni Primera Division (Liga BBVA) dan Segunda Division (Liga Adelante), yang dibagi berdasarkan letak geografis klub-klub mereka di wilayah Spanyol.

Namun, hingga saat ini belum dipilih siapa saja pemain yang akan berpartisipasi. Klub-klub mana saja yang akan masuk wilayah Barat maupun Timur juga belum ditentukan. Terutama untuk klub-klub yang bermarkas di kota-kota yang terletak di wilayah tengah, salah satunya kota Madrid.

Namun, jika dilihat dari letak geografis, maka pemain-pemain yang berasal dari klub yang bermarkas di kota Barcelona akan masuk wilayah timur.

Sejumlah tokoh yang sudah pasti akan menghadiri pertandingan ini, yakni Wakil Presiden UNICEF Spanyol Juan Ignacio de la Mata, Presiden LFP Javier Tebas, dan Presiden Real Madrid Florentino Perez.

Durasi pertandingan akan dilangsungkan 2 x 30 menit. Pertandingan akan dipimpin oleh Velasco Carballo.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Marca
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X