Kompas.com - 05/12/2013, 12:36 WIB
Pelatih Gustavo Poyet resmi menangani Sunderland. Dok. The TelegraphPelatih Gustavo Poyet resmi menangani Sunderland.
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAry Wibowo
SUNDERLAND, KOMPAS.com - Pelatih Sunderland, Gustavo Poyet, menilai Chelsea akan menjuarai Premier League musim ini. Penilaian itu disampaikan Poyet seusai timnya dikalahkan Chelsea 3-4 di Stadium of Light, Rabu (4/12/2013).

Eden Hazard mencetak dua dari total empat gol Chelsea dan sisanya ditorehkan Frank Lampard serta gol bunuh diri Phillip Bardsley. Sedangkan, Sunderland memangkas skor melalui Jozy Altidore, John O'Shea dan Bardsley.

Berkat raihan tiga angka tersebut, membuat Chelsea tetap berada di peringkat kedua klasemen sementara Premier League, terpaut empat angka dari Arsenal di puncak klasemen. Sementara itu, Sunderland masih berada di dasar klasemen dengan poin delapan.

"Saya yakin dan saya dapat mengatakan kepada Anda setelah bermain melawan Chelsea, mereka akan menjadi juara," ujar Poyet.

"Ketika Anda mencetak tiga gol di kandang melawan tim seperti Chelsea maka Anda dapat berharap dari hal tersebut. Saya sedih dan akan pulang dengan sedikit kekecewaan," tambahnya.

Lebih lanjut, Poyet juga memuji penampilan Hazard pada pertandingan tersebut. Menurutnya, gelandang asal Belgia itu tampil luar biasa dan sukses menjadi motor kemenangan skuad asuhan Jose Mourinho itu.

"Dia (Hazard) luar biasa. Sebagai pelatih, saya belum pernah melawan pemain seperti itu," puji Poyet.

"Para pemain yang berada di ruang ganti sekarang telah memberikan segalanya. Tetapi, sayangnya saya tidak mempunyai tim kedua untuk bermain pada Sabtu nanti."

"Kami akan istirahat besok setelah itu bangkit dan mempersiapkan diri untuk mengalahkan Tottenham," tukas Poyet.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X