Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Reina Buka Pintu untuk Barcelona

Kompas.com - 05/12/2013, 00:07 WIB
Ferril Dennys

Penulis

NAPLES, KOMPAS.com — Kiper Napoli, Pepe Reina, mengaku senang seandainya diberi kesempatan untuk bermain bersama Barcelona pada musim depan.

Seperti yang pernah disampaikan Wakil Presiden Barcelona Josep Bartomeu, Riena dan Marc-Andre ter Stagen (Moenchengladbach) merupakan kandidat kuat sebagai pengganti Victor Valdes.

Peluang Barca terbuka mendapatkan Reina. Hal itu tidak terlepas dari keputusan pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, yang memilih meminjamkan Reina ke Napoli hingga 30 Juni 2014, setelah Si Merah berhasil menggaet Simon Mignolet pada bursa transfer musim panas 2013.

"Aku senang bisa kembali ke Barcelona. Bermain untuk Barcelona adalah keistimewaan. Namun, aku membayangkan namaku bersama kiper lain ada di dalam daftar," jelas Reina kepada El Mundo Deportivo.

Barca bukan tim yang asing bagi Reina. Ia merupakan produk akademi Barca dan pernah memperkuat tim utama El Barca pada 2000-2002. Terlepas dari itu, Reina mengaku ingin fokus terlebih dulu membantu Napoli meraih juara.  

"Saat ini, aku tidak memikirkannya. Aku beruntung pernah bermain di sana. Yang paling penting adalah terus bermain baik di Napoli," tutur Reina.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com