Kompas.com - 04/12/2013, 04:41 WIB
Gelandang Manchester City, Samir Nasri. AFP PHOTO / ANDREW YATESGelandang Manchester City, Samir Nasri.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MANCHESTER, KOMPAS.com — Gelandang Manchester City, Samir Nasri, memikirkan jarak poin antara klubnya dan Arsenal di Premier League. Saat ini, The Citizens tertinggal enam poin dari The Gunners yang berada di posisi puncak.

Kedua klub akan saling berhadapan pada 14 Desember 2013 di Stadion Etihad. Sebelum laga bergulir, Nasri berharap klubnya bisa meraih hasil tandang yang bagus menghadapi West Bromwich Albion (4/12/2013) dan Southampton (7/12/2013) di Premier League, serta Bayern Muenchen (10/12/2013) di Liga Champions.

"Kami sedang melakukan pemulihan pascalaga melawan Swansea City. Setelah itu, kami siap untuk pertandingan menghadapi West Bromwich pada akhir pekan. Kami harus tampil baik di partai tandang," kata Nasri.

Meski menjadi satu-satunya klub Premier League yang memiliki catatan 100 persen kemenangan kandang, tetapi catatan tandang City berbanding terbalik. Dari enam laga tandang, pasukan Manuel Pellegrini mengalami empat kekalahan dan hanya mampu meraih empat poin.

"Kami ingin meningkatkan permainan dan memikirkan selisih poin dari Arsenal, sebelum bertemu mereka secara langsung. Ada dua laga tandang (Premier League). Kami harus memiliki mental dan hasrat yang sama, seperti bermain di kandang," lanjutnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.