Kompas.com - 04/12/2013, 02:09 WIB
Striker AS Roma, Francesco Totti, merayakan gol penaltinya ke gawang Lazio dalam laga Serie-A di Stadion Olimpico, Senin (8/4/2013). AFP PHOTO / FILIPPO MONTEFORTEStriker AS Roma, Francesco Totti, merayakan gol penaltinya ke gawang Lazio dalam laga Serie-A di Stadion Olimpico, Senin (8/4/2013).
|
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com — Pelatih tim nasional Italia, Cesare Prandelli, menepis spekulasi mengenai kemungkinan Francesco Totti tampil di Piala Dunia 2014. Dia hanya ingin melihat perkembangan penampilan Pangeran Roma tersebut, yang saat ini masih bergelut dengan cedera.

Pembicaraan tentang Totti mengemuka pada awal musim ini, menyusul performanya yang ciamik bersama AS Roma. Muncul wacana agar pemain berusia 37 tahun itu, yang sudah pensiun dari timnas, kembali masuk skuad Azzurri untuk bermain di Brasil pada bulan Juni mendatang.

Namun, Prandelli tak mau menanggapi lebih lanjut. Dalam sebuah kesempatan pada Selasa (3/12/2013), Prandelli memberikan penjelasan bahwa saat ini Totti masih mengalami cedera.

"Kita banyak berbicara tentang Totti," ujarnya kepada wartawan. "Tetapi, jelas membawanya nasib buruk."

"Dia saat ini sedang cedera, dan ketika itu terjadi pada usianya sekarang, sulit untuk memastikan kapan dia akan kembali."

"Kami sedang menunggunya kembali ke lapangan, dan jika dia bermain seperti yang dilakukan sebelumnya, mari kita lihat."Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.