Kompas.com - 04/12/2013, 01:40 WIB
Manajer Manchester United, David Moyes. AFP PHOTO / PAUL ELLIS Manajer Manchester United, David Moyes.
|
EditorTjatur Wiharyo
MANCHESTER, KOMPAS.com - Manajer Manchester United David Moyes menilai Everton pada dasarnya sudah memiliki modal bagus untuk bersaing di papan atas Premier League musim ini. Meski begitu, ia tetap menilai keberhasilan Everton masuk lima besar klasemen sementara Premier League tak lepas dari kerja Manajer Roberto Martinez.

Moyes melatih Everton selama 11 tahun sebelum menggantikan Alex Ferguson pada Juli 2013. Posisi yang ditinggalkan Moyes di Everton diisi oleh Martinez.

Bersama Martinez, Everton telah mengarungi 13 laga Premier League dan duduk di peringkat kelima klasemen sementara dengan rekor enam kali menang dan enam kali seri.

"(Martinez) telah bekerja dengan sangat baik. Ia memiliki pemain-pemain yang sangat berkualitas di sana (Everton). saya selalu mengatakan kepada mereka (Everton) bahwa mereka bisa bermain tanpa manajer, karena mereka sangat terorganisasi. Namun, bekerja dengan sangat baik menjaga keadaan itu," ujar Moyes.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Sky Sports
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.