Kompas.com - 03/12/2013, 23:18 WIB
Striker AC Milan, Mario Balotelli saat berusaha merebut bola dari pemain Catania pada lanjutan Serie-A di Stadion Angelo Massimino, Minggu (1/12/2013). Milan menang 3-1 pada pertandingan tersebut. AFP Striker AC Milan, Mario Balotelli saat berusaha merebut bola dari pemain Catania pada lanjutan Serie-A di Stadion Angelo Massimino, Minggu (1/12/2013). Milan menang 3-1 pada pertandingan tersebut.
Penulis Alsadad Rudi
|
EditorAloysius Gonsaga AE

CATANIA, KOMPAS.com — Agen dari Nicolas Spolli, Daniele Luzzi, membantah tuduhan yang mengatakan bahwa bek Catania tersebut telah melakukan pelecehan rasial terhadap penyerang AC Milan, Mario Balotelli, pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Angelo Massimino, Minggu (1/12/2013).

"Tidak ada masalah dan tak ada ejekan apa pun. Memang ada saat di mana ia (Spolli) merasa jengkel (pada Balotelli), tetapi sepanjang berlangsungnya pertandingan, Nicolas tak mengejek siapa pun," kata Luzzi.

"Terlalu mudah menuduh bahwa ada ejekan berbau rasial, tetapi menurut pemain-pemain Milan, mereka tidak mendengar apa pun."

"Yang pasti, Nicolas tidak memikirkan hal ini. Yang dia pikirkan sekarang hanya bagaimana memperbaiki posisi Catania di klasemen."

Dalam pertandingan tersebut, Milan menang 3-1, dan salah satu gol Milan dicetak Balotelli.

Akibat kekalahan tersebut, Catania makin terpuruk di dasar klasemen karena baru mengoleksi sembilan poin.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X