Kompas.com - 03/12/2013, 20:29 WIB
Tim Indonesia XI berfoto bersama perwakilan KBRI Madrid, Theodorus Nugroho saat dijemput di Bandara Barajas, Madrid. Gery YesayasTim Indonesia XI berfoto bersama perwakilan KBRI Madrid, Theodorus Nugroho saat dijemput di Bandara Barajas, Madrid.
EditorTjatur Wiharyo

 

MADRID, KOMPAS.com — Skuad Indonesia XI melakukan latihan di pusat latihan Atletico Madrid, Nuevo Cerro del Espino. Latihan itu merupakan bagian dari persiapan Indonesia XI menghadapi Atletico Madrid pada laga persahabatan, Selasa (3/12/2013).

”Lokasi latihan itu ada di pinggir Madrid, tetapi sangat bagus fasilitasnya,” ujar staf KBRI di Madrid, Theodorus Nugroho, yang menyambut kedatangan rombongan Indonesia XI.

Skuad Indonesia XI tiba di Bandar Udara Madrid-Barajas pada Senin (2/12/20130) pukul 13.00 waktu setempat atau pukul 19.00 WIB. Mereka menginap di Hotel NH Ribera, yang bisa ditempuh dengan berjalan kaki sekitar lima menit dari markas Atletico Madrid, Vicente Calderon.

”Ini Madrid dengan segala sejarah besarnya di sepak bola, dan kami akan mendapat pengalaman bertanding melawan Atletico Madrid. Kami siap tempur walaupun lelah menyertai kami,” kata Anindito Wahyu Erminarno, gelandang serang Indonesia XI. (Nine Sport)



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X